Catat, Ini 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2022

Laptop gaming dari Acer Aspire 3 ini mungkin sekilas terlihat biasa dengan desain yang kalem. ACER Aspire 3 A juga ditunjang oleh grafis yang terintegrasi Radeon Vega 3 sehingga menciptakan performa yang handal saat bermain game. Laptop ini dibekali oleh RAM 4GB yang bisa diupgrade hingga mencapai 16GB karena memiliki fitur Dual Channel. Laptop gaming ini memiliki ukuran layar 14 inchi, resolusi HD 1366 X 768 pixel, RAM 4GB DDR4, Prosesor AMD Ryzen U dan penyimpanan sebesar 1TB HDD. Dengan prosesor yang handal, menjadikan kecepatan laptop ini mencapai 2.5 GHz serta maksimum boost clock sampai 3.4 GHz.

laptop gamers terbaik

Namun, laptop ini layak beli berkat kombinasi performa serta konektivitasnya yang lengkap. Razer Blade 15 menawarkan performa terbaik dan memiliki layar dengan refresh rate 300Hz. Laptop ini diketahui memiliki refresh rate mencapai 144Hz dan respon waktunya 3 milidetik. Tidak perlu khawatir saat bermain game dengan durasi yang lama, Acer Predator Nitro 5 i H menyediakan sistem pendinginan baru yang bakal meningkatkan sistem thermal sampai dengan 25%. Kemampuannya diketahui menyamai seri Nitro 5 AN515 yang menggunakan AMD Ryzen H yang harganya lebih mahal.

Dell Alienware 15 bisa dibilang beratm namun spesifikasi untuk keperluan gaming sangat ciamik. Laptop ini tidak tipis namun secara dimenasi, ukurannya lebih besar dan bobotnya di kisaran 2,1 kg. Namun laptop gaming dengan GPU RTX 3060 bisa menjadi opsi terbaik untuk kamu karena RTX 3060 merupakan model yang paling terjangkau di seluruh lini RTX 30 Series.

Terkadang inilah yang menjadi pembeda yang paling mencolok dibandingkan dengan laptop lain. Spesifikasi tinggi, bodi kokoh dan desain yang menawan menjadika laptop gaming kebanyakan dibanderol dengan harga mahal. Laptop gaming umumnya mempunyai bodi yang cukup tebal dan kurang praktis untuk dibawa bepergian sebab bobot nya juga berat. Produk ini cocok buat kamu yang menginginkan laptop gaming berkualitas tinggi namun tipis dan ringan buat dibawa bepergian. Aero 15-Y9 ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7-8750H atau Core i9-8950HK generasi kedelapan yang dipadu dengan chip grafis RTX 2080 dan RAM hingga 64GB. Menggunakan layar IPS 15,6 inci dengan resolusi Full HD pada framerate 144Hz atau layar UHD.

Namun jika sisi anggaran keuangan yang cukup ketat, maka anda bisa mendapatkan laptop gamingentry level dengan kinerja sangat baik dibawah harga 15 jutaan. Ketangguhan Razer Blade dalam memainkan game-game berat tidak terlepas dari spesifikasinya yang tinggi. Di bagian prosesor, laptop berukuran 15,6 inci dan beresolusi 1080ppi ini sudah menggunakan prosesor Intel Core i7. Sedangkan untuk media penyimpanannya sendiri, Razer Blade menggunakan SSD berkapasitas 512 GB. Dengan kartu grafis mumpuni, laptop seharga Rp60 jutaan ini dapat menampilkan kualitas grafis yang memesona.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*