3 Laptop Gaming Performa Terbaik Dan Harga Murah 2021

Perkembangan dunia gaming yang kian pesat membuat produsen laptop berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk terbaru dengan spesifikasi yang garang. Rekomendasi laptop gaming terakhir yang bisa anda pertimbangkan yaitu Lenovo Legion 5 Pro yang menggunakan prosesor dari AMD Ryzen H. Bisa mendapatkan RTX 3060 dari sebuah laptop tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi kalangan gamer yang sudah tidak sabar ingin memilikinya. Dengan harga segitu tentunya masih cukup terjangkau mengingat laptop lain dengan spesifikasi serupa yang sudah dijual dengan harga lebih dari 30 jutaan. Menariknya lagi dengan laptop yang sudah menggunakan CPU dan GPU kelas atas bisa anda beli hanya dengan harga kisaran 20 jutaan rupiah saja.

laptop gamers terbaik

Keyboard, touchpad, tampilan, dan pemilihan port semuanya sangat baik. Ada beberapa kekurangan pada G14, tetapi itu cukup kecil dan bergantung pada pengguna. Yang paling signifikan adalah tidak memiliki webcam sehingga kamu perlu webcam eksternal jika berencana untuk melakukan panggilan video. Dan juga tidak ada konektivitas Thunderbolt , dan suara kipas bisa menjadi lebih keras. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu laptop gaming terbaik yang bisa kamu coba.

Ukuran layarnya sendiri yang tersedia adalah 15,6 inci dengan laju penyegaran yang cukup tinggi yakni berkisar antara 144 Hz hingga 240 Hz. Berbagai kalangan memilih laptop gaming karena perangkat ini lebih praktis dan memiliki mobilitas tinggi dibandingkan dengan PC Gaming ataupun konsol game. Dukungan teknologi ray tracing terbaru pada chip grafis ini memastikan ROG G703GX dapat menghadirkan kualitas visual terbaik untuk para gamer. Selain itu, tampilan layarnya juga lebih smooth dan memiliki resolusi yang tinggi untuk pengalaman gaming yang lebih optimal.

Jika Anda ingin mempelajari lebih dalam tentang spesifikasi CPU dan berbagai opsi yang berbeda, lihat panduan kami tentang cara memilih CPU gaming. Banyak inti membantu multitugas CPU, dengan setiap core bertindak seperti unit pemrosesan individu yang bisa bekerja secara paralel untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan. CPU yang menggunakan Intel® Hyper-Threading Technology dapat menjalankan lebih dari satu thread perangkat lunak per inti perangkat keras, untuk potensi peningkatan performa yang lebih besar. Untuk urusan performa, laptop ini cukup bisa diandalkan berkat prosesor Ryzen 3 yang clockspeed-nya bisa kamu overclock hingga 3,4GHz. Terlebih di sektor keamanan, ASUS Vivobook A412DA juga dilengkapi dengan sensor fingerprint yang berfungsi untuk membuka dan mengunci laptop, geng.

Sedangkan untuk memainkan game seberat The Witcher 3, hanya bertahan sekitar 1 jam lebih. Anda juga bisa mengekspektasikan suara yang cukup sunyi sekalipun sedang memainkan game berat. Lanjutnya, mereka menyebut kalau layar laptop ini merupakan pilihan yang sangat baik untuk game dan juga kegiatan sehari-hari. Sumber yang sama menyebutkan kalau ketahanan baterai 90 Whr miliknya mampu bertahan selama 10 jam saat digunakan browsing atau menonton video di YouTube.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*