10 Laptop Gaming Terbaik 2021

Selain HDD, laptop saat ini juga sudah menggunakanSolid State Drive . Kinerja Aspire E5-553G berasal dari prosesor AMD generasi ke-7 yang berkode Bristol Bridge. Prosesor yang diperkenalkan ke publik pada pertengahan 2016 itu merupakan jenisAccelerated Processing Unit. Ohiya, Lenovo Legion Y540 ini memiliki spesifikasi yang berada di standar menengah ke atas ya.

Tak hanya dari sisi desain, laptop ini juga memiliki kelengkapan fitur yang sangat baik, bahkan sisi penyimpanan laptop ini merupakan keunggulan utamanya. Tak hanya dari sisi kemampuan dan portabilitas yang baik, laptop ini juga memiliki layar dengan resolusi HD yang berkualitas tinggi. Bujet Rp7 jutaan tergolong sangat memadai untuk memenuhi kebutuhan gaming dengan produktivitas menengah. Selain GPU, laptop ini juga menyediakan layar 144Hz, dilengkapi dengan CPU Intel Core i7, dukungan WiFi 6, ruang penyimpanan SSD hingga 512GB dan bobot yang ringan. Memiliki ukuran layar dengan lebar 15 inchies dengan ketipisan 24 mm, membuat bobot dari laptop ini tergolong sangat ringan, yaitu 2,2 kg.

MSI merancang desktopini dengan Gaming Dial eksklusif yang memungkinkan pengguna melihat status Aegis Ti5 dari panel depan. Desktopciamik ini dilengkapi prosesor Intel Core i9 generasi ke-12 dan kartu grafis NVIDIA GeForce seri RTX 3090. Kecepatan adalah ciri khas ROG Strix SCAR dan untuk itulah laptop ini dibekali dengan opsi layar hingga Full HD 360Hz dan QHD 240Hz. Laptop khusus untuk para atlet eSports ini juga dibekali dengan teknologi dari Dolby Vision HDR serta dilengkapi Adaptive Sync agar gamer terhindar dari efek screen tearing dan stuttering. Sementara itu, response time yang cepat 3ms memastikan pengguna ROG Strix SCAR selalu unggul di medan pertempuran.

laptop gamers terbaik

Laptop gaming ini memiliki kecepatan maksimum dengan penyimpanan besar dari dua slot untuk M.2 PCIe SSD serta 8GB RAM DDR4. Jika menginginkan laptop gaming yang luar biasa, Gigabyte’s Aorus 17G adalah kandidat yang layak baik di dalam maupun di luar. Meskipun portabel megalitik ini memiliki bobot sebesar 5.95Ib, ini adalah hal kecil untuk membayar kekuatan seperti itu di dalamnya. Memiliki prosesor generasi ke-10 dan memori hingga 64 GB, serta kartu RTX dan Super RTX Nvidia yang paling kuat.

Produk ini juga dilengkapi dual video graphics adapter NVidia Geforce RTX GB dan INTEL UHD Graphics. Ini laptop idaman buat kalian dengan budget di bawah dua puluh juta rupiah! Produk ini juga sudah dilengkapi dengan Aeroblade Technology untuk pendinginan yang lebih maksimal.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*